Rabu 30 Juli 2014
skpd

Pemkab Samosir Sosialisasikan Perpres No. 54 Tahun 2010

Pemerintah Kabupaten Samosir melalui Bagian Pembangunan Setdakab Samosir menggelar Sosialisasi Prespres No 54 Tahun 2011 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir Tahun Angaran 2011. Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Samosir yang diwakili Plt. Sekdakab Samosir Ir. Hatorangan Simarmata, di Hotel Duma Sari Tuktuk Siadong, Kamis (26/05).

Sosialisasi tersebut diselenggarakan selama 2 (dua) hari tanggal 26 s/d 27 Mei 2011 yang diikuti oleh 90 orang peserta yang berasal dari setiap SKPD dan Kantor Camat se- Kabupaten Samosir. Narasumber pada acara tersebut yakni Irawaty Imran dan R. Suryanto dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Jakarta.

Plt. Sekdakab Samosir Ir. Hatorangan Simarmata dalam sambutannya mengatakan sosialisasi ini sangat bermanfaat dalam hal mendukung program Pemkab Samosir pada Tahun 2012 harus siap dalam melaksanakan e-procurement. Tahun 2011, Pemkab Samosir akan mempersiapkan segala kebutuhan untuk ULP (Unit Layanan Pengadaan) dan LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik). Diharapkan melalui LPSE, dipastikan setiap pemenang tender adalah yang memenuhi persyaratan.

Sekdakab menghimbau seluruh peserta sosialisasi agar mengikuti dengan baik dan melaporkan secara tertulis maupun lisan kepada setiap Pimpinan SKPD. Melalui sosialisasi ini, kedepan diharapkan tidak ada lagi benturan dalam hal pengadaan barang/jasa di setiap SKPD di Kabupaten Samosir, karena orang-orang yang duduk di LPSE nantinya adalah orang-orang yang bermoral dan mengerti IT. (Humas/Raffles)

SAMOSIR DALAM ANGKA

Aspiring Geopark

HITS

Website counter