Selasa 22 Juli 2014
skpd

SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA

Badan Narkotika Nasional Kabupaten Samosir menyelenggarakan Sosialisasi Bahaya Narkoba, Sabtu, (12/11) di SMP Negeri 1 Simanindo, turut hadir Wakil Bupati Samosir, Kasat Narkoba dan pengurus BNK Kabupaten Samosir.

Wakil Bupati Samosir yang sekaligus Ketua BNK Kab. Samosir Ir. Mangadap Sinaga dalam arahannya mengatakan bahwa narkoba merupakan salah satu musuh Negara yang terus menerus di berantas keberadaanya oleh Pemerintah karna Narkoba merupakan zat yang sangat berbahaya bagi kehidupan manusia. Narkoba bisa merusak sendi-sendi kehidupan manusia baik dari segi kesehatan maupun ekonomi, serta tindak criminal lainnya, untuk itu beliau berharap kepada siswa/i SMP negeri 1 Simanindo agar jangan pernah mencoba dan mengenal Narkoba. Jadilah anak-anak yang baik  sebagai generasi penerus bangsa dan menghargai jerih payah orangtua.

Usai memberikan arahannya wakil Bupati Samosir juga memberikan bimbingan dan arahan kepada para guru-guru SMP Negeri 1 Simanindo, sambil mencek kehadiran para guru beliau mengatakan  Jadilah guru yang baik yang memiliki kapasitas, komitmen, tanggungjawab serta dapat menjadi teladan di sekolah maupun lingkungan masing-masing.(Humas/Baho)

 

SAMOSIR DALAM ANGKA

Aspiring Geopark

HITS

Website counter