Rabu 23 Juli 2014
skpd

DPRD SAMOSIR REKOMENDASIKAN LKPJ BUPATI 2011

Samosir, Humas

DPRD Kabupaten Samosir akhirnya merekomendasikan LKPJ Bupati Samosir tahun 2011 di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Samosir, 29/05.

Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Samosir  Tongam Sitinjak, ST berjalan lancar dengan berbagai tanggapan dan saran. Beberapa saran yang menurut DPRD perlu diperbaiki diantarannya mengenai perencanaan dan pengawasan kinerja pembangunan serta kompetensi SDM aparatur

DPRD meminta agar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama dibidang kesehatan dan pendidikan. Selain itu pihak legeslatif menegaskan agar Pemerintah Daerah lebih menegakkan disiplin terhadap pegawai negeri sipil (PNS) juga penegakan Perda secara konsisten.

Hasil Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Samosir dalam rangka pengambilan rancangan keputusan DPRD Kabupaten Samosir tentang LKPJ Bupati Samosir akhir tahun 2011 ini ditanda tangani oleh Ketua DPRD Tongam Sitinjak,ST yang disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir Ir. Hatorangan Simarmata, Wakil ketua DPRD Drs. Lundak Sagala, anggota DPRD dan sebelumnya telah dibacakan oleh Sekwan Mangihut Sinaga. Setelah penandatanganan hasil rapat paripurna, DPRD kembali menggelar Sidang Paripurna Istimewa sekaligus menyerahkan hasil rekomendasi tersebut kepada Bupati Samosir yang diterima Sekdakab. Ir. Hatorangan Simarmata.

Bupati Samosir diwakili Sekdakab. Ir. Hatorangan Simarmata menyampaikan rasa terima kasih atas persetujuan yang telah diberikan DPRD. Kedepan akan dilakukan perbaikan kinerja sesuai dengan saran dan pendapat yang diberikan anggota dewan.(Humas/nrow)

SAMOSIR DALAM ANGKA

Aspiring Geopark

HITS

Website counter