Kamis 24 Juli 2014
skpd

Pemkab Samosir Serahkan 17 Kendaraan Dinas Operasional Kepala Desa

Pemkab Samosir melalui Bagian Perlengkapan Setdakab Samosir menyerahkan kendaraan dinas roda 2 (dua) kepada 17 orang Kepala Desa pemekaran di Kabupaten Samosir. Kendaraan dinas roda dua tersebut diserahkan oleh Sekdakab Samosir yang diwakili oleh Kepala Bagian Perlengkapan Setdakab Samosir Drs. Penas Sitanggang di Komplek Rumah Dinas Wabup Samosir, Rabu (12/9).

Kepala Desa penerima kendaraan dinas roda 2 (dua) tersebut adalah sebanyak 17 orang yaitu para kepala desa dari desa yang baru dimekarkan pada tahun 2011 yang lalu, diantaranya dari Kecamatan Harian yakni Kepala Desa Hutagalung dan Kepala Desa Hariarapintu. Dari Kecamatan Sitio-tio yakni Kepala Desa Parsaoran dan Kepala Desa Janji Maria. Dari Kecamatan Simanindo yaitu Kepala Desa Tomok Parsaoran, Kepala Desa Siallagan-Pindaraya, Kepala Desa Unjur, Kepala Desa Marlumba dan Kepala Desa Simanindo. Dari Kecamatan Nainggolan yaitu Kepala Desa Sipinggan, Kepala Desa Pananggangan II dan Kepala Desa Janji Marapot. Dari Kecamatan Sianjur Mulamula yaitu Kepala Desa Habeahan Naburahan dan di Kecamatan Palipi yaitu Kepala Desa Hutadame, Kepala Desa Pallombuan, Kepala Desa Pamutaran dan Kepala Desa Sideak. Turut hadir dalam acara tersebut Camat Simanindo, Nainggolan, Sianjur Mulamula dan sejumlah Staf dari Setdakab Samosir.

Sekdakab Samosir yang diwakili oleh Kabag Perlengkapan Drs. Penas Sitanggang dalam arahannya menyampaikan bahwa kendaraan dinas tersebut diserahkan dalam rangka peningkatan kinerja dan kelancaran tugas para Kepala Desa dalam melayani masyarakat. Oleh karena itu, kendaraan operasional tersebut harus diberdayakan se-optimal mungkin dan dirawat dengan baik.

Beliau juga menekankan agar memperhatikan keamanan dan keselamatan dalam berkendaraan di jalan raya dan apabila dipinjamkan kepada orang lain, harus dengan sepengetahuan kepala desa yang bersangkutan sehingga bisa dipertanggung-jawabkan, karena kendaraan dinas tersebut merupakan aset Pemerintah Kabupaten Samosir. (Humas/Raff)

SAMOSIR DALAM ANGKA

Aspiring Geopark

HITS

Website counter