Rabu 16 April 2014
skpd

Berita

Samosir, Samosir

Kabupaten Samosir berupaya untuk meningkatkan produksi beras setiap tahunya, guna memenuhi kebutuhan pangan. Salah satu upaya yang dilakukan yaitu membentuk Posko Gerakan Peningkatan Produksi Beras Nasional (P2BN) dengan Penerapan Sekolah Lapangan Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) di Ruang Rapat Kantor Bupati , 29/10.

Kegiatan ini diikuti 61 orang peserta yang terdiri dari Kepala UPTD-DP3, Koordinator BPK, Pengamat Hama dan Penyakit, Pengawas Benih, Pemandu lapangan, dan Dinas Pertanian, Perikanan dan Peternakan.

Baca selengkapnya: SAMOSIR BERUPAYA TINGKATKAN PRODUKSI BERAS

Bupati Samosir Ir. Mangindar Simbolon, MM bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-84 Tahun 2012 yang dilaksanakan di Tanah Lapang Pangururan, Senin (29/10).

Tampak hadir dalam upacara tersebut Ketua DPRD Samosir Tongam Sitinjak, ST, unsur Muspida, Sekdakab Samosir Ir. Hatorangan Simarmata, Ketua TP. PKK Kab. Samosir, Ketua DWP Kab. Samosir,  pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Samosir.  Upacara tersebut juga diikuti oleh TNI/ POLRI, jajaran Pegawai Pemkab Samosir, organisasi kepemudaan seperti IPK, KNPI, Karang Taruna, Wira Karya Indonesia, Pramuka Kwarcab Samosir  serta siswa/i SMA, SMP dan SD.

Baca selengkapnya: Pemkab Samosir Peringati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2012

Samosir, Humas

Sebanyak 120 orang peserta yang terdiri dari Para Camat, Kepala Desa, dan pimpinan SKPD, Kapolsek, Kepala Pos Polisi (Kapospol) di Kabupaten Samosir mengikuti pendidikan dan pelatihan dasar intelijen di Hotel Dainang Pangururan, Senin 22/10. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kewaspadaan mengenai hal-hal yang dapat mempengaruhi keamanan dan ketertiban di wilayah pemerintah Kabupaten Samosir. Selain itu juga untuk meningkat SDM Komunitas Inteligent Daerah dalam hal mengantisipasi ancaman. Demikian dikatan Kepala Kantor Kesatuan Bangsa Kitman Malau.

Baca selengkapnya: KOMINDA GELAR DIKLAT INTELIGENT DASAR

Bupati Samosir : Jabatan Bukan Hak, tetapi Amanah dan Kepercayaan dari Pimpinan.

Bupati Samosir Ir. Mangindar Simbolon, MM mengambil sumpah/ janji dan melantik Pejabat Struktural Eselon III, IV dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir di Aula AE. Manihuruk Kecamatan Pangururan, Jumat (19/10). Pejabat yang dilantik adalah sebanyak 111 orang terdiri dari Eselon III sebanyak 31 orang, Eselon IV sebanyak 51 orang dan pejabat Fungsional sebanyak 29 orang.

Baca selengkapnya: Pelantikan Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Pemkab Samosir

Halaman 7 dari 127

SAMOSIR DALAM ANGKA

Aspiring Geopark

HITS

Website counter